Kamis, 08 Mei 2014

Penyebab Utama Perceraian Marshanda dan Ben Kasyafani

Inilah alasan Marshanda gugat cerai Ben Kasyafani
Banyak yang menyayangkan keputusan Marshanda menggugat cerai suaminya, Ben Kasyafani. Namun, berpisah bukan keputusan asal-asalan diambil oleh ibu satu anak ini.
"Aku menggugat cerai dan alasannya adalah perselisihan yang terjadi terus menerus dan tidak bisa diselesaikan dan sudah satu bulan kita pisah rumah," ucap Marshanda di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (7/5).
Pemilik nama lengkap Andriani Marshanda itu cuma bisa menghaturkan permintaan maaf karena sudah mengecewakan banyak kalangan, terutama fansnya.
Marshanda - a  href=
"Yang bisa aku lakukan lagi dan lagi aku benar-benar meminta maaf. Mungkin banyak yang kecewa dan marah, mungkin. Dan akupun nggak akan melakukan pembelaan. Aku cuma bisa minta maaf," katanya.
Selain itu, perceraian bukanlah hal yang pernah terbesit dalam bayangannya sejak memutuskan menikah dengan Ben, 2 April 2011 lalu.
"Aku nggak berencana dari awal seperti ini (bercerai) dan akan menjadi seperti ini. Dan ini bukan berita yang menyenangkan dan tentunya untuk memutuskan ini aku berpikir panjang," pungkasnya.
(kpl/aal/dar)

0 komentar:

Posting Komentar